Monday, March 12, 2012

STRUGGLE!

Pernah ngerasain yg namanya berjuang ngedapetin sesuatu? think about it;)
Semakin mudah kita dapetin sesuatu yang berharga (now think about 1 thing that we see it as the most precious thing), maka semakin mudah pada ke depannya kita tinggalin itu, kita buang n' cuekin barang itu..

dlm hal materi, gua bisa dapetin banyak hal yg gua mau dengan gampangnya dari ortu gue.. ngga bermaksud sombong, tapi ini ngebuat gua jadi gampang hura-hura dan buang-buang barang seenaknya.. ini ngebawa gua ngga pernah ngerti seperti apa perjuangan orang lain u/ bahkan bisa makan doang, dan gua ngga pernah ngerti seberapa berharga hal-hal seperti ini buat orang lain yang kekurangan... even sampe sekarang gue masih berlatih keras u/ menjaga mata dan hati dari segala keinginan materi, oh God bawa gue ngerti kalo duit itu susah nyarinya :(

logikanya sama kaya soal cinta2an deh! semakin mudah cowo ngedapetin 1 cewe, semakin mudah juga cowo itu akan ninggalin si cewe.. tragis. miris. tapi bener.

SAMA BANGET kaya relationship kita sama Tuhan. Semakin mudah, makin gampang kita nemuin Tuhan n' ngerasain hadiratNya, semakin MUDAH kita akan TINGGALIN Dia nantinyaa. vice versa. Tuhan kita bukan Allah yang gampangan! semakin ngga gampang buat kita tetep mengasihi Tuhan, nemuin ngerasain pribadiNya, tapi ketika kita keep moving forward, semakin ngga gampang juga kita akan tinggalin Dia, apalagi waktu kita uda bener-bener having so much quality time w/ Him. Dannn... semakin berat harga yang Dia harus bayar di kayu salib buat kita, semakin nggak mau juga Dia kehilangan kita ^___^ kalo mungkin bagi orang lain kita ngga berarti banyak, but Jesus thinks that we're to-die-for!

i experienced it. gua cuma minta sama Tuhan yang begitu berharga buat gua, biar hari-hari ini... bawa gua mengerti arti sesungguhnya dari STRUGGLING, atau PERJUANGAN MENGASIHI DIA. ikut Tuhan ngga gampang, men. terlalu banyak harga yang harus dibayar. 1 hal yang gue mau, semakin gua berjuang, semakin ngga mau gua tinggalin Dia. Karna ngga ada lagi hal lain dalam hidup gua yg harus gua kejar, selain Dia. Overall, modalnya cuma 1 buat tetep bisa berjuang, SADAR, kita uda DIKASIHI lebih dulu. We're LOVED.

JANGAN PERNAH NYERAH BUAT MENGASIHI TUHAN. Cuma itu. 

i have decided to follow Jesus. no turning back, no turning back :)


No comments:

Post a Comment